-
-
-
-
-
-

Diswashing Brush 2 in 1

-------------------

Penilaian Produk
(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 1,4RB Terjual

Apa kegunaan dari Brush?

Mempermudah kamu memcuci piring
Menghemat pemakaian sabun hingga 70% karena Diswashing Brush ini sudah di lengkapi tempat sabun
Multifungsi bisa mencuci peralatan rumah apa aja

Tersedia dalam 2 bentuk sikat dalam 1 pembelian


peerhatikan gambar di bawah
-

Dilengkapi dengan pegangan Brush


Mencuci piring jadi lebih mudah karena diswashing brush ini sudah dilengkapi pegangan yg cukup nyaman...
-

Apa kata mereka yg sudah

Menggunakan SOLT?

Dulu aku boros banget pake sabun saat cuci piring tapi setelah menggunkan ini pemakain sabun emng hemat bener ..
yuni
-
nyesel banget baru beli sekarang ngpa ngak dari dulu aja sih kan jadi hemat pemakain sabun ..😂-
Seri aspar
-
aku beliin buat istri aku jadi ngak boros sabun cuci piring lagi di rumah ....

Ridwan
-
Semua
5
4
3
2
1
erifah
23 Jan 2022 11:50 am
Ini orderan ke 2. Barang nya bagus dan sesuai kegunaan. Cuci piring jadi lebih menyenangkan. Kualitas produk sangat baik. Produk original.
putri
22 Jan 2022 9:40 am
Barang datang sesuai pesanan, lengkap & aman makasih seller, recommend deh tuk beli disini
-
-
-
santi
22 Jan 2022 9:30 am
Diterima dalam keadaan baik dan pengirimannya juga baik.. terimakasih
-
sarifah
21 Jan 2022 6:35 pm
Paketan nya sudah sampai, packing nya aman, pengiriman nya juga cepat, semua berfungsi dengan baik, terimakasih 😊 maaf yg di foto cuma 1 satu nya udah di pakai ..
-
yuni
20 Jan 2022 9:50 am
Berguna banget buat ngebersihin wastafel jd rajin buat beberes
`Perlihatkan Lagi

Flash Sale : Cuci Gudang

16 jam - 40 menit - 2 detik
-

Diswashing brush 2 in 1


(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 1,4RB Terjual

Rp149.999 Rp198.000

Gratis ongkir 20% hari ini
Beli 1 dapat 3


Bisa COD & Transfer
Bagaimana cara order ?
Bagaimana saya mendapatkan resi pengiriman pesanan saya ?
Bagaiamana jika barang nya rusak ketika sampai ?
Metode Pembayaran
-
-
-
Metode Pengiriman
-
-
-
Brush ins