-

Cegah Rambut Rontok Sebelum Terjadi

TANVAN - minyak kemiri asli

-

Penilaian Produk
(4.9) ๐ŸŒŸ-๐ŸŒŸ-๐ŸŒŸ-๐ŸŒŸ-๐ŸŒŸ- l 3,4RB Terjual

Apa manfaat dari minyak kemiri ?


Mengatasi dan mencegah rambut rontok
Menghitamkan rambut
Mencegah timbulnya uban
Mengurangi peradangan akibat ketombe
Mempercepat pertumbuhan rambut
-
-
-
Pastinya produk kami aman digunakan karena produk herbal, tanpa zat kimia tambahan...


--------------------------

Apakah minyak kemiri cocok untuk saya yg ingin menghitamkan rambut ?


Sangat cocok, minyak kemiri ini emang di buat untuk menghitamkan rambut


--------------------------

Apakah minyak kemiri cocok untuk rambut yg sudah rontok ?

iya cocok, minyak kemiri ini dibuat emng untuk mengatasi masalah rambut rontok, jika rambut kamu sudah rontok sebaiknya segera gunakan minyak kemiri ini


--------------------------

Apa perbedaan minyak kemiri TANVAN dg yang lain ?

Minyak kemiri kami di racik oleh profesional sehingga setiap tetes minyak yang dihasilkan mengandung puluhan manfaat ..


--------------------------

Apa kata mereka yg sudah

Menggunakan Minyak Kemiri?

Aku baru menggunkan nya sekitar 2 minggu rambut ku udah lebat aja๐Ÿ˜‚-
sandii
-
Rambut ku belum rontok sih aku sudah gunakan minyak kemiri ini, lebih baik mencegah daripada mengobati๐Ÿ˜‚-
parman
-
Nyesel banget baru beli sekarang, dulu rambutku rontok banget๐Ÿ˜ญ- tapi setelah aku menggunkan minyak kemiri ini rontok nya berkurang drastiss..
utomo pranata
-
Semua
5
4
3
2
1
Sartika
18 Mar 2023 3:10 pm
Trimakasih banyak... barang cepet bnget sampainya,,, Kemarin pesan hari ini udah sampai, cepet banget responnya. Kurirnya juga ramah, makasih banyak yah Kak, semoga jadi langganan๐Ÿ™
-
Meri Agustina
17 Mar 2023 2:05 pm
Alhamdulillah aman sampai kalimantan dan rakitnya pun a drda instrukturnya. Recomend
-
-
Rania
17 Mar 2023 11:30 am
Tudung saji susun nya sangat simpel dan mudah di rangkai .. pengemasan rapi aman bublewarpnya tebel tidak ada yang pecah, udah beberapa kali belanja disini sangat puas admin nya ramah dan gercep pengiriman juga cepat.. thx seller sukses selalu
-
-
-
Marlina
17 Mar 2023 5:20 am
Toko ini Amanah sekali, Udah 4 kali beli di toko ini, sangat puas dengan barangnya๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— Trimakasih banyak ๐Ÿ™kak barangnya sudah sampai dengan cepat dan kurirnya juga ramah, apa lagi datangnya malam jam 9.,kata karna hujan kasian abang kurirnya. Tp, nama juga kerja hehe๐Ÿ˜
-
-
Naila
15 Mar 2023 3:10 pm
Barang bagus gak ada yg cacat. merakit nya mudah๐Ÿ˜. Menyimpan makanan jd ringkas meja makan tetap rapih. Pengemasan cepat, recommended seller. Thanks ya
-
-
`Perlihatkan Lagi
-
20:09:51
-

TANVAN - Minyak kemiri original


(4.9) ๐ŸŒŸ-๐ŸŒŸ-๐ŸŒŸ-๐ŸŒŸ-๐ŸŒŸ- l 3,4RB Terjual

Rp69.999 Rp99.000

Beli 2 gratis ongkir 20% hari ini


Lebih baik mencegah daripada mengobati
Bisa COD & Transfer
Bagaimana cara order ?
Bagaimana saya mendapatkan resi pengiriman pesanan saya ?
Bagaiamana jika barang nya rusak ketika sampai ?
Metode Pembayaran
-
-
-
Metode Pengiriman
-
-
-
TANVAN - Minyak kemiri